Nias

Pengukuhan Tim Pemenangan Laso Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara Sukses Terlaksana

Matabangsa-Gunungsitoli: Dalam rangka memaksimalkan penyampaian Visi-Misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli serta menjadi wadah pemberi informasi terhadap Cakada yang diusung ke seluruh wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara, maka dibentuklah Posko Pemenangan sekaligus pengukuhan tim sukses.

Pasangan calon tunggal Ir.Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli yang dinamakan (Laso) kemarin, Sabtu 3 Oktober 2020 mengukuhkan tim sukses pemenangan. Bertempat di Posko Pemenangan Kecamatan Gunungsotoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Calon Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sejumlah anggota Dewan dari Kecamatan Gunungsitoli Utara seperti Saharman Harefa, Emanuel Ziliwu, Kurniawan Zega. Sementara dari Gunungsitoli di Hadiri oleh Yanto, Darman Zendrato, Pengurus partai pengusung dan pendukung, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pimpinan Organisasi Kepemudaan, Pihak Keamanan dari unsur TNI/Polri dan sejumlah Media Online yang berkesempatan hadir.

Dalam pengukuhan tim sukses LASO wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara yang menjadi Dewan Pengarah yakni Emanuel Ziliwu, SE, Saharman Harefa, Jhon K. Ziliwu, SH, Khuldin Telaumbanua, Johanes Dawolo, Yanuari Zega, Torotodo Ziliwu, Arozatulo Ziliwu, Nirwansyah Aceh, Yusnisam Mendrofa, Yasokhi Z. Zega.

Baca Juga :   Luar Biasa! Tindakan Nyata Polres Nias Bagi Dunia Pendidikan

Ketua Tim Kurniawan Zega, SE. Wakil Ketua Melisama Ziliwu, Amd, Krisman Telaumbanua, SE. Sekretaris Ridwan Mas Gea, Bendahara Lala’aro Zega.

Bidang Pengalangan Massa dan Ormas Amaliel Mendrofa, Trisman Harefa, Meuraksa Aceh, Syukur D. Harefa, Erniwati Ziliwu, Hamza Zebua, Noverius Laoli. Bidang Logistik, Mardan Dawolo, Yukasman Zega, Ya’atulo Zega, Bezatulo Zega, Murniati Zega, Otori Zega.

Bidang Dokumen dan Saksi, Syukurman Zega, Epianus Harefa, Yasokhi Mendrofa, Arianus Zega, Yala Zega, Fanorotodo Mendrofa, Salemi Zega. Bidang Kampanye, Zareman Ziliwu, SE, Yamifati Zega, Foarota Zega, Mauludin Zalukhu, Saba’ati Laoli, Limazaro Ziliwu, Meritema Zega, Ingat Rahmat Zega, Welman Zendrato, Riman Lestari Zega.

Ketua tim sukses, Kurniawan Zega, SE dalam sambutannya mengatakan ” Kami tim yang telah dipercayakan akan sepenuh hati melaksanakan mandat untuk memenangkan LASO terutama di Gunungsitoli Utara dan memprediksi suara masyarakat setidaknya 80% akan mendukung Pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli”.

Sementara perwakilan tokoh masyarakat dan ketua DPC PDI-Perjuangan dalam Sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mendukung LASO menjadi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dan berjuang melawan kotak kosong dengan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa rakyat yang berdaulat adalah yang memberi hak pilihnya dengan memilih calon pimpinan daerah yang sudah mendaftar karna kepada merekalah aspirasi masyarakat di serahkan.

Baca Juga :   1 Staf BNI, 1 Petani, 1 PNS KPU Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE., M.Si dalam sambutan mereka berjanji akan memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Kota Gunungsitoli melalui Visi-Misi. Dan berharap kiranya masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada mereka. Tidak lupa juga pasangan LASO mengingatkan Tim dan masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan. seraya berharap kiranya masyarakat jangan mendukung Kotak Kosong karna Kotak Kosong tidak bisa menjawab aspirasi masyarakat namun Kami (LASO) pasangan yang telah menjabat sebelumnya dan sampai sekarang masih setia bersama akan senantiasa berjuang untuk Kota Gunungsitoli yang lebih baik. Ujar pasangan ini (T Harefa)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top