TMMD

Anak – Anak Bermain Sepeda dengan Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/ BS


Medan,matabangsa| – Satgas TMMD Serda Mahendra telah mendapatkan berkah dari Allah SWT. Suatu rejeki yang tak ternilai buat masyrakat Desa Lingkaran VI Kelurahan Tanah 600 termasuk juga anak –anak.
Sejak pembangunan yang dilaksanakan oleh TMMD 109 Kodim 0201/ BS , telah memberikan warna kepada masyarakat desa lingkungan XI Kelurahan Tanah 600 Rabat beton jalan penghubung, salah satu dari berkah yang diterima oleh seluruh masyarakat.
Jalan penghubung kedua dusun tersebut telah memberikan bukti kepada semua orang akan manfaatnya, walaupun masih dalam Proses Betonisasi jalan tersebut telah dipakai anak –anak untuk bermain dan bersepeda.
Jalan ini sangat membuat kami sangat bahagia, karena teman – teman dapat bermain dan bersepeda disini dengan cukup senang,duluny jalan ini tidak tembus ke dusun sebelah kini sudah bisa tmbus jalanya serta tidak berbahaya. Walaupun sebagian jalan belum di beton tetap saja kita harus hati – hati,” katanya.
Sementara itu Serda Mahendra
mengatakan,” orang tua harus tetap mengawasi anak –anak yang bermain, jangan sampai mereka tidak terkontrol dalam bermain dan bersepeda. Karena nanti kalau terlalu bahagia justru sangat berbahaya bagi anak

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top