Binjai

Walikota Binjai Resmikan Gedung GBI Brahrang

Matabangsa.com-Binjai: Walikota Binjai, HM. Idaham,SH.,M.Si meresmikan gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Brahrang di Jl. Semangka, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Jum’at (20/11/2020).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Binjai HM Idaham dan Gembala Pembina GBI KB Medan Plaza, Pdt. Bambang Jonan.

Atas nama pemerintah kota Binjai, Walikota Binjai HM Idaham SH., M.Si mengucapkan Selamat dan sukses atas peresmian gedung ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Brahrang.

“Selamat dan sukses atas peresmian gedung ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Brahrang, khususnya untuk jemaat-jemaat gereja GBI,” ucap Idaham dalam sambutannya.

Idaham juga mengatakan peresmian gedung Gereja merupakan bukti suatu keberhasilan melalui suatu perencanaan yang baik disertai dengan kerja keras dan suatu jawaban doa dari seluruh jemaat.

Dirinya berharap, gedung kebaktian yang baru tersebut dapat membangun iman jemaat agar lebih baik dari hari kemarin sebab jika tidak demikian maka apa artinya membangun gedung kebaktian sementara kualitas iman jemaat statis dan semakin surut.

Baca Juga :   DPRD Sumut Minta Pemko Binjai Segera Usulkan Program Pembangunan

“Kedepannya jemaat diharap dapat menjaga dan memelihara bangunan gereja dan terus meningkatkan kegiatan positif di gereja GBI ini”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan GBI Brahrang, Abraham Lincoln mengucapkan terimakasih untuk doa dan dukungan jemaat GBI dan donator yang telah membatu pembangunan gereja GBI Brahrang. Dirinya menjelaskan gereja ini dibangun diatas lahan seluas 18m x 40 m dengan luas bangunannya 10m x 26 m dan total biaya yang dibutuhkan hingga tahap akhir sekitar 2,8M.(wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top