BatuBara

2 Ajudan Ganteng Kapolres Batu Bara, Berikut Impian Serta Cerita Lengkapnya

pejabat

MataBangsa.com-BatuBara : Keselamatan seorang Pejabat dalam melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab dari seorang Ajudan. Sehingga kesuksesan seorang Kapolres dalam menjalankan tugas sehari-harinya tidak terlepas dari bantuan dan peran serta Ajudannya.

Seperti halnya, dengan 2 Ajudan ganteng yakni Bripda Habibiansyah Siregar dan Bripda Faisal Hafiz yang selalu setia menemani Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam setiap bertugas.

Bukan hanya dalam kegiatan dinasnya saja, namun dalam berolahraga gowes pun Ajudannya tersebut tetap setia menemani Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

BRIPDA Habibiansyah Siregar dan BRIPDA Faisal Hafiz, yang akrab disapa Habibi dan Faisal ini juga terlihat pasangan tim yang sangat kompak. Kemana-mana mereka selalu sama. Dimana ada Habibi pasti ada Faisal.

Yang uniknya lagi, jabatannya itu tidak pernah membuat diri mereka menjadi tinggi hati. Justru sosok kedua Polisi ganteng itu terlihat pandai bergaul, keduanya tidak segan-segan bergurau dengan teman-temannya yang ada di Polres Batu Bara.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya mengemban tugas menjadi Ajudan. Sudah dua kali Kapolres berganti kami tetap menjadi Ajudan. Bagi kami, ditempatkan di manapun kami selalu siap melaksanakannya,” ujar mereka sembari berbincang-bincang dengan Wartawan di sela-sela tugasnya, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga :   Kapolres Batubara Salurkan 7 Ton Beras

Habibi mengakui banyak suka dan duka yang telah dilaluinya. Akan tetapi Habibi menjalani semua tugasnya dengan kesungguhan. “Banyak pengalaman yang bisa saya rasakan. Yang pasti lebih banyak sukanya,” ujarnya.

Demikian juga dengan Faisal, beliau mengaku senang menjadi seorang Ajudan. “Kalau aku sih jujur senang kali menjadi Ajudan bg, karena memang itulah impianku. Jadi Ajudan ini kita dapat menyaksikan langsung gimana cara seorang pimpinan menghadapi masyarakat, anggota, dan pejabat-pejabat lainnya. Jadi kalau seandainya saya nanti bisa menjadi seperti mereka, saya sudah bisa mengaplikasikannya dengan baik,” ujarnya sambil senyum dengan penuh keyakinan.(Mawan)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x xx x x x 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top