Politik

Pengurus DPW Al Jamiyatul Al Wasliyah Ziarah Peringati HUT ke-90

Matabangsa.com-Medan: Dalam rangka memperingati HUT Ke-90 Al Jamiyatul Alwasliyah, Pengurus DPW AL Jamiyatul Alwasliyah Sumatera Utara melakukan ziarah. Hal ini untuk memberikan penghormatan khusus kepada pahlawan bangsa khususnya Para pendiri dan tokoh Al Jamiyatul Alwasliyah.

Ketua DPW Al Jamiyatul Alwasliyah beserta para kader Alwasliyah mengunjungi Makam pendiri Alwasliyah Tuan Syech Arsyad thalib Lubis di jl. Sei Kera Medan.

Dalam ziarah tersebut para kader Alwasliyah melakukan doa bersama dan tabur bunga di makam Tuan syech Arsyad Thalib lubis.

Sebagai ketua al jamiyatul al wasliyah, Dedi Iskandar Batubara berpesan kepada semua kader agar senantiasa meneladani para pendiri dan sesepuh alwasliyah.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi pimpinan dan kalangan kader alwasslliyah ntuk senantiasa mengenang jasa para pendiri Selain itu juga menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan semangat untuk berkontribusi nyata terhadap negeri, termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan d Aljamiyatul Alwasliyah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RAlwasliyaj yang ke 90 tahun.

Baca Juga :   Sambut HUT RI, Bupati Batu Bara Ziarah ke Makam Pahlawan

Kegiatan ziarah ini juga dihadiri oleh Sekretaris PW Al Washliyah Sumatera Utara (Alim Nur Nasution), Ketua Panitia Pengusul Gelar Pahlawan Nasional Tuan Syekh HM Arsyad Thalib Lubis (Dr. Heru Heriyanto) bersrta Sekretaris Yogi Wijaya Hutabarat, Ketua Panitia HUT 90 (Akmal Samosir) serta Kader IPA dan Himmah Kota Medan.(wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top