Medan

Kolaborasi APPSI dan SOKSI Medan Tekad Memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman

Deklarasi dan Bagikan 1.000 Masker di Pasar Petisah

Matabangsa.com-Medan: Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Medan berkolaborasi dengan Sentral Organisasi Karyawan Sendiri Indonesia (SOKSI) Kota Medan menggelar deklarasi memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman, di Pasar Petisah, Medan, Selasa (1/12/2020).

Ratusan anggota APPSI dan SOKSI berbaur menyatakan tekad untuk turut mengantarkan Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi terbuka ini dibacakan oleh satu di antara perwakilan APPSI Kota Medan. Adapun isi deklarasi yang dibacakan yakni:
“Kami keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang SOKSI Kota Medan dan Dewan Pimpinan Daerah APPSI Kota Medan beserta seluruh pengurus dan kader siap memilih dan memenangkan Muhammad Bobby Afif NasutionNasution – H. Aulia Rachman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan pada tanggal 9 Desember 2020”

Ketua DPC SOKSI Kota Medan, Sunardi Ali menegaskan, pihaknya merasa sangat yakin pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman mampu menata dan membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :   Video Ketua PKB Medan Hamdan Simbolon Ambil Formulir Balon Walikota

“Pemimpin muda yang energik dan memiliki jaringan luas akan lebih leluasa untuk menata dan membangun Kota Medan ke depan. Kami optimis dan akan berjuang memilih dan memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada 9 Desember 2020,” ucap Sunardi sembari meneriakan yel-yel kemenangan Bobby-Aulia. Kemudian disambut hadirin dengan sautan ‘menang, menang, menang’

Koordinator APPSI Kota Medan, Dana Jaya Kasim Siyo juga mengungkapkan optimismenya bahwa Bobby-Aulia akan semakin mensejahterakan pedagang di pasar tradisional Kota Medan.

“Kami sudah membahas visi misi Bobby-Aulia untuk pengembangan pasar tradisional di Kota Medan. Kami yakin dengan kepemimpinan Bobby-Aulia akan semakin mensejahterakan para pedagang,” ujar Dana.

Ia menambahkan, Bobby-Aulia adalah pemimpin muda yang aspiratif dan mampu berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk dengan pedagang pasar.

“Kami akan terus suarakan kepada semua pedagang pasar hingga menjelang pemilihan 9 Desember 2020 nanti. Bahwa kita harus memenangkan Bobby-Aulia untuk kehidupan para pedagang Medan yang lebih layak dan sejahtera. Termasuk juga kepada para pedagang kaki lima,” pungkasnya.

Baca Juga :   Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhumah

Setelah deklarasi selesai dilaksanakan, para anggota APPSI dan SOKSI Kota Medan turut membagi-bagikan 1.000 masker kepada para pedagang dan pengguna jalan yang melintas di lokasi.

Seorang pedagang kain, Fitri (35) berharap Bobby-Aulia bisa mensejahterakan mereka bila terpilih nanti.

“Kami pasti dukung Pak Bobby. Tapi tolong ingatkan Pak Bobby jangan gusur kami pedagang kaki lima di sini ya Pak.. Kami hanya mencari makan di sini,” harapnya saat diberikan masker oleh Sunardi Ali yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan.

Selepas kegiatan, para pengurus/anggota APPSI dan SOKSI Kota Medan serta beberapa pedagang makan bubur bersama. Terlihat mereka menyantap bubur kacang hijau, bubur sumsum serta disuguhkan teh manis dingin. (wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top