Nias

Wujudkan Harapan Pedagang Walkot & Wawako Gunungsitoli Tinjau Progres Pembangunan Pasar Nou

Matabangsa.Com-Gunungsitoli: Dalam rangka meningkatkan kualitas Pedagang dan kerapian serta penataan pedagang yang ada dipasar Nou, oleh pemerintah Gunungsitoli membangun pasar dengan gedung model bertingkat. Sehingga lokasi tempat berdagang yang dulunya kumuh kini mulai tertata rapi meskipun dalam pembangunannya masih dalam proses. (Rabu 16 Desember 2020 sesuai press release Kominfo Kota Gunungsitoli)

Pembangunan Gedung pasar Nou ini merupakan salah satu visi-misi Walikota Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Sowa’a Laoli, SE., M.Si dalam mewujudkan penataan Kota Gunungsitoli yang berdaya saing, nyaman dan aman yang diwujudkan diakhir masa jabatan mereka.

Setelah aktif berdinas kembali sesudah masa cuti berakhir karena ikut Pilkada menjadi Cawako dan Wawako Gunungsitoli yang pada akhirnya dimenangkan oleh Petahana ini dengan melawan Kolom Kosong. Kedua pimpinan yang selalu setia satu sama lain ini dalam memimpin Kota Gunungsitoli tidak berleha-leha dengan kemenangan, mereka malah terus giat memantau pekerjaan yang belum terselesaikan dan dibutuhkan masyarakat Kota Gununugsitoli.

Bersama para Kepala SKPD dan DPRD Kota Gunungsitoli, Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli berserta rombongan lainnya, melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Pasar Nou Gunungsitoli dalam rangka meninjau progres pembangunan Pasar Nou dimaksud, pada hari Senin 14 Desember 2020.

Baca Juga :   1 Staf BNI, 1 Petani, 1 PNS KPU Terkonfirmasi Positif Covid-19

Hadir dalam kunjungan tersebut, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Camat Gunungsitoli, dan rombongan. (T Harefa)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top