Langkat

PD Al Wasliyah Langkat Gelar Milad ke 90, Tahun 2021

Matabangsa.com-Stabat: Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Langkat  menggelar resepsi milad ke 90, tahun 2021, dengan tema meningkatkan ahklak dan memperkokoh ukhwah untuk kemajuan NKRI yang adil dan bermartabat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (13/1/2021).

Ketua Plt. PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat, Syahrizal MZ, menjelaskan, milad ke 90 ini bertujuan untuk menumbuh kembanggan dan semangat ditubuh Jamiyatul Wasliyah Langkat. Serta agar memiliki komitmen yang kuat, untuk membantu pembangunan Pemkab Langkat, khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan menuju terbinanya masyarakat Langkat yang religius.

Sementara, ketua panitia Hery Widiyanto, menyampaikan, kelahiran organisasi Al Jamiyatul Washliyah bertujuan untuk mempersatukan umat. Semoga milad ini, menguatkan niat ibadah guna membangunan kesadaran masyarakat,  akan pentingnya semangat bersatu.

Sedangkan, Bupati Langkat Terbit Rencana PA, pada pidatonya, berharap, organisasi keagamaan ini, tetap menjadi perekat di tengah – tengah ummat. Sembari menegakan pilar – pilar kekuatan, dalam memberantas kebodohan, memerangi kemiskinan, melalui program dakwah pendidikan dan sosial.

“Jadi sangat diharapkan, seluruh kader dan keanggotaan, tetap menjaga harkat dan martabat perhimpunan ini.  Sebab, Langkat membutuhkan figure generasi muda yang beriman, berilmu dan berakhlak guna mewujudkan Langkat religius,”terangnya.

Baca Juga :   Kuala Terpilih Sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Langkat, “Bupati Minta Peningkatan Pelayanan Masyarakat”

Sementara,  terkait covid 19, sambung Bupati dalam teks pidatonya,  Alwasliyah dapat turut berparisifasi  mensosialisasikan protokol Kesehatan,  guna memutuskan rantai pandemic covid 19 di Langkat.

Turut hadir wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin beserta sejumlah pejabat Pemkab Langkat dan tokoh agama/masyarakat dan pemuda Langkat.

Pada milad ini, PD Al Wasliyah Langkat memberikan penghargaan kepada mereka yang berjasa terhadap kemajuan Al Wasliyah Langkat, yakni Bupati Langkat Terbit Rencana PA, anggota DPRD RI Delia Pratiwi Br.Sitepu, tokoh masyarakat Langkat H.Ngogesa, Kajari Langkat, Kapolres Langkat, Dandim 0203/Langkat, Kakan Kemenag Langkat, tokoh masyarakat Langkat As’ad Rahim Lubis.(yan/wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top