Sumut

Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas Mengenaskan

Istri

Matabangsa.com-Pematangsiantar: Istri mantan pejabat penting di Kota Pematangsiantar ditemukan tewas di kediamannya, Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/) malam.

Informasi yang diperoleh, Minggu (28/2) korban Riamsa Nainggolan (72), yang merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar tahun 2008-2009 Tagor Batubara, ditemukan keluarganya di salah satu ruangan di lantai bawah rumah korban.

Saat ditemukan, posisi korban dalam posisi telungkup dan ditemukan banyak luka di bagian tangan dan punggung hingga darah banyak yang berceceran .

Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang dikonfirmasi mengatakan, polisi masih melakukan olah TKP dan penyelidikan penyebab kematian korban.

“Masih didalami, polisi masih memeriksa sejumlah saksi mata dan mengumpulkan data dan pentunjuk di lokasi kejadian,” ujarnya.

Boy menambahkan, polisi belum dapat menyimpulkan secara pasti penyebab kematian korban, namun pihaknya berjanji akan berupaya segera mengungkapkan kasus tragis itu.(Renaldo Sihombing)

Pematangsiantar,28 Februari 2021

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top