Hankam

Pangdam I/BB Terima Purna Tugas Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Minusco

purna tugas satgas pangdam

Matabangsa.com-Medan: Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin acara penerimaan purna tugas satgas kompi zeni TNI Konga XX-Q/Minusco dari satuan wilayah medan, acara di gelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jumat (16/4/2021).

 

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan acara penerimaan ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa bangga sekaligus sebagai wujud rasa syukur serta penghargaan Komando kepada prajurit satgas kompi zeni yang telah selesai melaksanakan tugas secara profesional sebagai pasukan perdamaian dibawah bendera perserikatan bangsa-bangsa.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat datang dan sukses kepada satgas kompi zeni selama kurang lebih dua belas bulan, telah melaksanakan tugas operasi pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kalian telah melaksanakan tugas dan fungsi serta tanggung jawab secara profesional, proporsional, ikhlas dengan kesadaran untuk berbuat yang terbaik serta penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan menjaga nama baik Tentara Nasional Indonesia dalam menunjukkan eksistensinya di mata dunia Internasional,” ucap Pangdam.

Diakhir sambutannya Pangdam I/BB megingatkan selalu bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan yang maha esa, jangan larut dalam kegembiraan yang berlebihan, karena keberhasilan dalam melaksanakan purna tugas satgas adalah kehormatan.

“Selanjutnya siapkan dirimu untuk menjalankan tugas kedepannya. Segera menyesuaikan kembali dengan kegiatan satuan yang mengacu kepada program kerja dan anggaran Kodam I/Bukit Barisan TA 2021,” pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, turut hadir dalam acara, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top