Hankam

Pelaksanaan WASEV Bidang Kermater Sterad TW II Juni TA 2021 Kodim 0206/DR

Kodim 0206

Matabangsa.comDairi: WASEV Bidang KERMATER STERAD TW II Bulan Juni TA 2021 Kodim 0206/DR telah dilaksanakan pada Kamis, 10 Juni 2021.

Pada pagi hari, Wasev menuju Kodim 0206/DR., dan Tim Wasef berangkat menuju lokasi peninjauan Jamban di Desa Bakal Gajah Kec.Silima Pungga Pungga Kab.Dairi. yang kemudian tiba dilokasi dan disambut oleh Kapten Inf T.Aritonang (Danramil 03/Parongil), Horas Pardede (Camat Silima Pungga Pungga), Humitar Sitorus (Kepala Desa Bakal Gajah), Ketua KKM Desa Bakal Gajah, Tim Kesehatan Silima Pungga Pungga, Masyarakat Penerima Jamban.

Camat Silima Pungga Pungga memberikan kata sambutan “Terima kasih atas kegiatan Kesling ini sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Masyarakat Desa Bakal Gajah ini seluruhnya sudah mempunyai Jamban.”

Dandim Dandim 0206/DR “Desa ini penerima Kesling tahun 2020. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Senantiasa berusaha menjaga diri dan kesehatan dimasa Pandemi Covid ini.”

Ketua Tim Wasef STERAD mengarahkan “Saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid. Kedatangan kami mewakili Mabes AD dalam Program Kesling Tahun 2020. Berbagai kerjasama yang dilaksanakan oleh TNI AD dengan Kementerian maupun Non Kementerian yang melibatkan Babinsa sebagai Pendamping. Sudah menjadi tugas kami untuk melaksanakan pengawasan. Hasil pengawasan ini akan kami bawa ke Rapat Koordinasi dengan Kementerian yang bersangkutan. Kegiatan berjalan lancar.”(wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top