Sumut

Tembok PPU Katolik Parapat Rubuh, Tiga Orang Tewas

PPU
Warga dan polisi serta tim gabungan berupaya mengevakuasi korban yang tewas dan luka akibat tertimpa tembok PPU Katolik Parapat, yang rubuh.(matabangsa.com/ist)

Matabangsa.comParapat : Tembok penahan yang sedang dibangun setinggi 2-3 meter di Pusat Pembinaan Umat (PPU) Katolik, di Jalan Josep Sinaga, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, rubuh, mengakibatkan tiga orang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh matabangsa.com, kejadian yang memiriskan dan tidak terduga ini terjadi pada Senin(28/6) pagi. Para korban yang tewas adalah penumpang mobil Toyota Avanza dan pengendara sepedamotor yang kebetulan melintas dari lokasi kejadian.

Polsek Parapat yang dikonfirmasi melalui Kepala Seksi Humas, Aiptu B Tambunan mengatakan, polisi dan tim gabungan dibantu masyatakat masih berusaha mengevakuasi para korban hingga siang ini.

“Penyebab tembok rubuh belum diketahui, namun kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.30 WIB, dan ada korban tewas sebanyak 3 orang.

“Informasi detail nanti akan kita disampaikan, termasuk identitas para korban,” ujar Tambunan.

Korban tewas menurut Tambunan, karena terjepit di dalam mobil akibat tertimpa material tembok , begitu juga pengendara sepedamotor .

Camat Girsang Sipanganbolon, Josua M Simaibang yang dikonfirmasi mengatakan sudah menerima informasi tersebut namun belum mengetahui kondisi di lapangan, karena sedang rapat di DPRD Simalungun.

“Sudah dapat informasi, namun saya tidak tahu kondisi real di lapangan, karena lagi rapat di DPRD Simalungun. Nanti seusai rapat akan kita data dan tinjau kelapangan,”ujar Josua.(renaldo sihombing) (cetede)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top