Hankam

Babinsa Kelurahan Mabar Galang Komsos dan Berbuka Puasa Bersama Warga di Masjid Nurul Ikhsan

 

matabangsa.com – Medan: Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Anggota Koramil 0201-11/MD, Kodim 0201 Medan bina hubungan dengan warga setempat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang berkesan di Masjid Nurul Ikhsan, Jalan Mangaan 2, Lingkungan 8.Jum’at (29/3/2024)

Dalam suasana berbuka puasa bersama, Babinsa menggarisbawahi pentingnya menjaga toleransi beragama, khususnya di bulan suci Ramadhan. Dalam sambutannya, ia menekankan perlunya meningkatkan ukhuwah Islamiyah untuk mempererat hubungan antarumat beragama.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, yang menunjukkan dukungan dan antusiasme terhadap upaya memperkuat persatuan dan kerukunan umat beragama. Semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memelihara kerukunan lintas agama menjadi fokus utama dalam acara ini.

Dengan harapan menjaga semangat kebersamaan ini tetap berkobar, Babinsa berjanji akan terus mendukung dan memfasilitasi berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan dan toleransi di lingkungan mereka. Hal ini dianggap sebagai langkah penting dalam membangun masyarakat yang harmonis dan damai,” pungkas Babinsa.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top