Medan

Babinsa Koramil 0201-03/MD Koptu Budi W Komsos Dengan Pelaku UMKM Jenis Batik

babinsa
Babinsa Koramil 0201-03/MD Koptu Budi W Komsos Dengan Pelaku UMKM Jenis Batik

matabangsa.com – Medan: UMKM adalah suatu badan usaha mikro kecil menengah yang merupakan salah satu model dalam kegiatan perdagangan, biasanya dilakukan oleh individu atau perorangan, dengan badan usaha yang lingkupnya lebih kecil atau dikenal dengan istilah mikro.

Bertempat di jalan Bersama Kelurahan Bantan, kecamatan Medan Tembung Babinsa Koramil 0201- 03 /MD koptu Budi Wahyono melaksanakan komsos dengan Ibu Dina selaku pemilik usaha batik Ardina yg bergerak dan masuk dalam kategori UMKM.

Hal ini perlu kami rasa lakukan yg bertujuan menyukseskan program dari pemerintah untuk selalu memakai produksi dalam negeri .

Maksud dan tujuan komsos ini adalah untuk memberi dorongan Semangat kepada pengusaha, Karena kami tahu daya beli masyarakat dalam situasi saat sekarang ini sangat rendah atau menurun yg berdampak pada penurunan omset dari para pelaku usaha,kami memberi semangat kepada para pengusaha UMKM agar tetap berkarya dan memproduksi hasil kerajinan mereka dan berupaya agar sedapat mungkin menjaga kualitas dan mutu dari produksi mereka, karena dengan menjaga hasil mutu dan produksi akan terjamin kualitas dari produksinya.

Baca Juga :   Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Ratusan Anak Yatim

Kami juga tidak bosan memberi arahan kepada para pekerja agar tetap disiplin dalam melakukan protokol kesehatan.(das)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top