Hankam

BABINSA RAMIL 0201-13/PST SERMA MAJU SANTOSO MEMBERIKAN ARAHAN TERHADAP WARGA YG AKAN HAJATAN

Matabangsa.com – Medan : Percut Sei Tuan, Resepsi pernikahan dan sunatan sdh tertunda dikarenakan bulan Ramadhan, setelah lebaran masyarakat akan melaksanakan hajatannya silih berganti, Serma Maju S Babinsa Sri Rotan disela komsosnya Hadiri Pertemuan Keluarga yg akan Resepsi Pernikahan.

Agar menjalin keakraban dan silaturahmi dengan warga yang ada di wilayah binaan Babinsa Serma Santoso bersama pak Kadus I Sei Rotan bapak Supriantoni menyempatkan diri hadir pada pertemuan keluarga jelang resepsi pernikahan, keluarga bapak Anto dan bapak Misnan warga di desa Sei Rotan Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang, Rabu (25/04/2024)

Kegiatan menghadiri pertemuan ini selain untuk silaturahmi juga sebagai Sarana komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin keakraban dan keamanan kepada warga yang sedang membicarakan, merencanakan hajatan nantinya yang akan digelar.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan arahan dan masukan agar membuat panitia seperti bagian kebersihan, konsumsi, perlengkapan, perparkiran kendaraan, jadi semuanya mesti ada yg koordinir, gunakan warga sekitar saja sehingga selama resepsi berlangsung tidak banyak hambatan dan kendala, apalagi disaat malam mesti ada yg mengamankan kendaraan karena disaat itulah tamu banyak yg datang sehingga extra ketat pemantauannya.

Jangan terjadi kehilangan sekecil apapun apalagi kendaraan para tamu, itulah solusi guna mencegahnya.ujar Babinsa.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top