Hankam

Bekangdam I/BB Kerahkan Kendaraan Baru & Perlengkapan Modern

Bekangdam

Matabangsa.comSimalungun: Bekangdam I/BB mengerahkan Kendaraan Dapur Lapangan ,Mobil Suplai makanan Dan juga Perlengkapan Modern Pemanas Makanan Portable dalam Mendukung Kegiatan YTP R-100 PS.

Kabekangdam I/BB, Kolonel Cba Jon Sumardi S.Sos, M.Han mengatakan, Kendaraan Dapur lapangan Mobile terbaru dan juga Mobil Suplai Makanan Sangat Diperlukan Dalam Era Peperangan Modern, Dikarenakan Manuver dan Kecepatan Dukungan Logistik Prajurit Dapat di Dukung Tepat Waktu Dan Dapat Langsung Ke titik Sasaran.

Sementara Perlengkapan Pemanas Makanan Portable digunakan agar Makanan yang di sajikan dan di konsumsi tetap Hangat Sehingga Moril Prajurit Tetap Tinggi Dalam Melaksanakan Latihan.

Disamping mengerahkan Kendaraan dan Perlengkapan Modern, Bekangdam I/BB juga Terlibat Sebagai Pelaku dan Pendukung Kegiatan YTP R-100 PS Yaitu Melaksanakan Pelayanan Jasa Intendans Pemasakan Bekal Makanan 1300 Orang Prajurit pelaku Latihan Yang Langsung di kirimkan ke titik Sasaran, Pelayanan Bekal Perminyakan Untuk Kendaraan , Helikopter, Serta Penyelengaraan Mess Lapangan.

Kabekangdam I/BB menekankan Kepada Prajuritnya Agar Selalu Berbuat Terbaik,Berani, Tulus , Ikhlas dan Selalu Bergembira Dalam Bertugas. Jika Kalian Menanamkan itu Semua Maka Tidak Ada tugas yang Tidak bisa di selesaikan dengan baik dan Maksimal.

Baca Juga :   Dikelola Kecamatan, Pengangkatan Sampah Lebih Cepat dan Terkontrol

Taklupa Kabekangdam I/BB juga menekankan agar prajuritnya selalu mematuhi Protokol kesehatan, disiplin, serta mengutamakan Faktor keamanan, tetapi tidak mengurangi nilai Taktis tutupnya.(wisnu)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top