Binjai

Bersinergi Dengan OJK

matabangsa.com – Binjai: Mewakili Wali Kota Binjai Asiten Administrasi Umum Setda Kota Binjai Drs. Meydi Yusri membuka kegiatan Edukasi Keuangan Kota Binjai dalam rangka Road To Hari Indonesia Menabung Tahun 2024 dengan Tema “Menabung Untuk Indonesiaku”, di STMIK Kaputama Binjai, Rabu (26/6).

Mengawali sambutannya, Asisten III mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini. “Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada OJK, STMIK Kaputama Kota Binjai, dan PT Bank Mestika Dharma yang telah bersama-sama memberikan edukasi keuangan dalam rangka road to Hari Indonesia Menabung kepada generasi muda di Kota Binjai,” ucap Meidy Yusri.
Lebih lanjut lagi, Ia mengatakan bahwa menabung merupakan tindakan yang sederhana, namun memiliki dampak yang luar biasa. Oleh karena itu, lanjutnya di tengah kemajuan dan perkembangan media digital, Asisten III mengajak lembaga keuangan untuk lebih gencar mempromosikan atau mensosialisasikan gerakan menabung secara masif, baik melalui media  sosial, media elektronik, dan jalur promosi lainnya.
“Saya mengajak semua pihak, baik pemerintah, lembaga pendidikan, perbankan, dunia usaha, dan masyarakat secara umum, untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun kesadaran dan pengetahuan yang lebih baik tentang pentingnya menabung dan pengelolaan keuangan secara bijak,” ujarnya.
Asisten III Meidy Yusri berharap kegiatan ini menjadi motivasi besar bagi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk lebih membudayakan kebiasaan menabung sehingga mencapai masa depan yang lebih stabil dan sejahtera secara finansial.
Turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Utara Khoirul Muttaqien, Deputi Direktur Pengawasan Perilaku PUJK, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen Yovvi Sukandar, Ketua STMIK Kaputama Dr. Relita Buaton, ST, M.Kom, Narasumber Analis Senior Deputi Direktur Pengawasan Perilaku PUJK, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Reza Leonhard Osenta Mayda, Analis Deputi Direktur Pengawasan Perilaku PUJK, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Paramita Yulia Nasution, Kepala Seksi Pengembangan Produk Funding PT Bank Mestika Dharma Edwin Wijaya, serta para Dosen dan Mahasiswa STMIK Kaputama.(dave)
Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top