Nias

CV. Haga Karya Utamakan Kualitas Pekerjaan Serta Kepuasan Masyarakat

CV. Haga Karya

Matabangsa.comGunungsitoli: CV. Haga Karya Utamakan Kualitas Pekerjaan Serta Kepuasan Masyarakat. Pembangunan fisik yang terus dilakukan Pemerintah Kota Gunungsitoli ditengah keterbatasan anggaran karena Refocusing akibat Pandemi Covid-19 seperti Sekolah dan Jalan sedang dalam proses dan sebagian mendekati tahap finishing, hal ini terpantau oleh media ini ketika mengunjungi sejumlah tempat lokasi diadakannya pembangunan tersebut, Selasa 14 September 2021.

Salah satu lokasi yang menarik perhatian awak media yaitu pada saat memantau langsung pelaksanaan peningkatan jalan ruas Tetehosi Afia – Hambawa Gunungsitoli Utara. Kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021 tersebut, menelan biaya Rp 946.594.000 sudah termasuk pajak- pajak.

Adapun uraian pekerjaan yang terpampang di Papan Proyek yakni Umum, Pekerjaan Tanah dan Geosintetik, Perkerasan Berbutir dan Perkerasan Beton Sementara serta Perkerasan Aspal. Berdasarkan penuturan rekanan yang ada di lapangan pada saat itu menyampaikan bahwa peningkatan jalan ini sangat membutuhkan banyak tenaga dan mengutamakan kualitas, sebab jalan ini dibangun bertujuan untuk memperlancar arus transportasi antar desa dalam menjual hasil panen dan mengatasi keterisoliran masyarakat serta pemerataan pembangunan yang ada di Kota Gunungsitoli.

Baca Juga :   Wali Kota dan Ketua TP PKK Medan Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Petisah

Sementara itu PPK yang memantau dan memeriksa langsung kegiatan tersebut menyampaikan jika pelaksanaan sejauh ini sudah sesuai dengan mekanisme yang ada serta berharap penyelesaian pekerjaan tepat waktu. Seraya mengucapkan terimakasih kepada media yang selalu bermitra dengan pemerintah dalam membantu mengawal pembangunan yang ada di Kota Gunungsitoli. Sampai berita ini diturunkan kegiatan masih berjalan dan akan berakhir pada bulan September 2021.( T Harefa)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top