Aceh

Dandim 0104/Atim Sambut Kunjungan Kapolres Aceh Timur Yang Baru di Makodim

Dandim 0104

Matabangsa.comLangsa: Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mennyambut kunjungan Kapolres Aceh Timur yang baru, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., yang melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer 0104/Aceh Timur, Selasa (14-09-2021).

Dandim 0104/Aceh Timur mengucapkan, selamat datang di Makodim 0104/Aceh Timur dan juga kami terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Timur dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturrahmi Bapak Kapolres, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Aceh Timur dan Kodim 0104/Atim.” terang Dandim.

Sementara itu, Kapolres menjelaskan tujuan dirinya berkunjung ke Kodim adalah semata-mata untuk menjalin tali silaturrahmi dan membangun komunikasi dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban (kamtibmas) di Kabupaten Aceh Timur.

“Kita berharap kondisi kamtibmas tetap tetap terjaga dalam keadaan kondusif. Dan bersinegritas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur khususnya,” sebut Kapolres.

Baca Juga :   Cuaca Hujan Tak Halangi Semangat Satgas TMMD 112 Kodim 0104/Atim

Kedatangan Kapolres ke Kodim 0104 disambut hangat Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos. M. Tr (Han). Dalam kesempatan itu Kapolres ikut memperkenalkan diri dan bermohonan agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Aceh Timur yang baru.

“Soliditas dan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturrahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”, kata Kapolres.

Ia juga mengatakan TNI – Polri merupakan dua pilar penyangga dan penjaga NKRI, yang memiliki tugas yang sama.

“Kita hanya berbeda baju saja, tetapi tugas dan tanggung jawab adalah sama yaitu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Oleh karenanya tetap jaga kekompakan dan jaga soliditas antara kita TNI dan Polri,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.,” pungkasnya.(wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top