Disney
Entertainment

Disney+ Hotstar Bagikan Kebahagiaan Lewat Rangkaian Aktivitas Spesial bagi Para Penggemar di Tanah Air

Dari kiri ke kanan: “Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles”, “Only Murders in The Building”, “Vacation Friends”, dan Disney’s “Cruella”

Matabangsa.comJakarta: Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 5 September 2020, Disney+ Hotstar telah menghadirkan deretan konten global dan lokal terbaik bagi para penggemar di Indonesia. Dengan lebih dari 500 film dan 7.000 episode serial yang telah tersedia, Disney+ Hotstar terus menambah judul-judul menarik setiap minggunya untuk memanjakan para penggunanya. Selain itu, Disney+ Hotstar juga terus berkolaborasi dengan para talenta lokal dan internasional untuk menghadirkan ragam konten kreatif yang dapat menghibur para penggemar di Indonesia.

Dalam rangka merayakan satu tahun peluncurannya, Disney+ Hotstar mengajak para penggunanya untuk menikmati pengalaman luar biasa melalui berbagai konten berkualitas terpilih serta serangkaian kegiatan spesial untuk para penggemar lintas usia di sepanjang bulan September 2021 ini. Simak rangkaian konten istimewa berikut yang telah dipersiapkan untuk merayakan satu tahun Disney+ Hotstar menghibur para penonton di Indonesia.

Akhir Pekan Bertabur Bintang mulai 3 September 2020

Mengawali perayaan pada tanggal 3 September, pelanggan dapat menikmati deretan konten global terbaik dari penyanyi dan aktris favorit para penggemar. Berikut konten-konten pilihan yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar:

  • Konser sinematik pertama dari musisi peraih GRAMMY® Award, Billie Eilish“Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles”;
  • Serial drama komedi berjudul “Only Murders in The Building” yang dibintangi oleh Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short;
  • Film drama komedi berjudul “Vacation Friends” yang dibintangi John Cena, Meredith Hagner, dan Lil Rey Howery, serta
  • Salah satu film yang paling dinanti tahun ini, Disney’s “Cruella” yang dibintangi oleh Emma Stone dan Emma Thompson.

Kompetisi Media Sosial “The Stream Team Championship” Mulai 3 September 2021

Tantangan Media Sosial dari Disney+ Hotstar: “The Stream Team Championship”

Selain konten-konten menarik, para penggemar juga diajak untuk berpartisipasi dalam kompetisi lintas kanal media sosial bertajuk “The Stream Team Championship”. Kompetisi ini akan digelar selama sebulan penuh, mulai dari 3-30 September 2021.

Untuk mengikuti tantangan ini, para peserta harus mencari petunjuk dari film dan serial yang akan dibagikan melalui media sosial pada aplikasi Disney+ Hotstar setiap hari Jumat mulai tanggal 3 September. Selanjutnya, para peserta harus menjawab pertanyaan yang akan diberikan melalui media sosial dan notifikasi “Push App” pada aplikasi Disney+ Hotstar  setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu pada pukul 11.00 WIB dan 16.00 WIB. Untuk dapat memecahkan tantangan yang ada, peserta dapat mengajak 1 orang teman untuk bekerja sama sebagai satu tim. Pastikan fitur “Push-App Notification” Anda telah aktif supaya tim Anda tidak melewatkan pertanyaan yang ada. Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi media sosial “The Stream Team Championship”, kunjungi https://bit.ly/tstcdplushs.

Baca Juga :   Cafe dan Resto Star Flay di Beruam, Ditutup Sementara

Pada akhir bulan, Disney+ Hotstar akan memilih 20 tim sebagai pemenang mingguan dan 5 tim sebagai pemenang utama untuk memenangkan hadiah spesial yang dipersembahkan oleh Disney+ Hotstar.

Sharing Session Bersama Para Pelaku Industri Perfilman Indonesia

Melanjutkan komitmennya untuk mendukung industri film lokal, Disney+ Hotstar juga akan menggelar sharing session bersama para pelaku industri hiburan di tanah air. Sesi bincang-bincang ini diharapkan dapat mendekatkan para penggemar sekaligus memberikan inspirasi bagi mereka yang bercita-cita untuk berkarir di dunia hiburan. Bincang-bincang spesial yang akan dikemas dalam tiga hari ini akan menampilkan Anggy Umbara, sutradara ternama yang akan membagikan pengalamannya sebagai salah satu sutradara dari berbagai film box-office di Indonesia, Amanda Rawles, aktris muda berbakat yang telah bekerja di industri hiburan selama 10 tahun juga akan berbagi tips dan trik seputar dunia akting. Pada hari ketiga, duo penulis naskah yang telah memenangkan banyak penghargaan, Salman Aristo & Ginatri S. Noer, akan berbagi wawasan seputar pengembangan cerita dan penulisan naskah yang dapat menarik minat para penonton. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 8-10 September 2021 yang dapat Anda saksikan melalui akun media sosial para narasumber.

Video Spesial “Satu Tahun Perjalanan Disney+ Hotstar Indonesia” bersama Aulion

Disney+ Hotstar juga akan berkolaborasi dengan salah satu content creator terkemuka di Indonesia, Aulion, dalam sebuah video spesial yang akan merangkum perjalanan penuh keajaiban bersama Disney+ Hotstar selama satu tahun terakhir. Melalui arahan kreatif dari Aulion, video spesial ini akan mengajak para penggemar melihat kembali konten lokal dan global terbaik yang telah tayang di Disney+ Hotstar sejak September 2020 hingga September 2021. Informasi selanjutnya akan dibagikan melalui akun media sosial Instagram @Aulion dan YouTube Channel AULION.

Baca Juga :   Ketua DPRDSU Berharap Tidak Ada lagi Banjir Bandang di Sumut

Pada awal peluncurannya di Indonesia tahun lalu, Disney+ Hotstar mengawali langkahnya dengan tujuh konten lokal terbaik bagi para penggemar di Indonesia termasuk “Sabar Ini Ujian”, “Benyamin Biang Kerok 2”, dan “Warkop DKI Reborn 4”. Para penggemar kemudian disuguhkan dengan berbagai konten terbaru yang tayang setiap minggu dari studio terkemuka di Indonesia serta brand ikonik milik Disney seperti Disney, Pixar, dan Marvel Studios yang terdiri dari Disneys “Mulan”, Disney dan Pixar’s “Soul”, Disney’s “Raya and The Last Dragon”, serta Marvel Studios’ “Loki”.

Mural Kolosal Persembahan Herzven dan Iannocent untuk Merayakan Perilisan Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”

Selama satu tahun terakhir, Disney+ Hotstar juga berkolaborasi dengan lebih dari 150 talenta lokal dan content creator untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya di Indonesia. Melalui kolaborasi spesial yang mewakili musik, seni, hingga fashion, berbagai aktivitas menarik telah dihadirkan, di antaranya:

  • Lagu ikonik dari Disney’s “Mulan” berjudul “Reflection” dinyanyikan oleh empat vokalis terbaik Indonesia, Nadin Amizah, Yura Yunita, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla.
  • Mural kolosal ciptaan dua seniman lokal, Herzven dan Iannocent yang terinspirasi dari serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”, serta
  • Kolaborasi fesyen Rinaldy Yunardi, Agus Lim, Riomotret, dan Erich Al Amin bersama Rangga Azof, Omar Daniel, dan Cinta Laura sebagai tribut untuk merayakan perilisan serial ketiga dari Marvel Studios tahun ini, yaitu “Loki”.

Tiga Aktris Berbakat Ayu Dewi, Mikha Tambayong, dan Eva Celia, Menjadi Pengisi Suara Karakter Disney’s “Raya and The Last Dragon” dalam Bahasa Indonesia

Selain itu, untuk mendekatkan kisah dan karakter ikonik milik Disney kepada para penggemar, Disney+ Hotstar juga menggandeng tiga aktris kenamaan tanah air, Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia untuk menjadi pengisi suara Bahasa Indonesia dalam animasi pertama Disney yang terinspirasi dari Asia Tenggara berjudul Disney’s “Raya and The Last Dragon”.

Baca Juga :   PT Musim Mas Bantu Medan Zoo

Dukungan dan antusiasme para penggemar di Indonesia berperan penting dalam pencapaian luar biasa Disney+ Hotstar dalam satu tahun ini. Seiring perjalanannya, Disney+ Hotstar berharap untuk dapat terus menghibur para penggemar dari generasi ke generasi. Nantikan rangkaian konten spesial dari studio besar lokal dan global, mulai dari drama penuh bintang, variety show, anime Jepang, drama horor populer, komedi, dan serial dokumenter premium hanya di Disney+ Hotstar.

Saksikan deretan film-film lokal dan global berkualitas dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai film-film lokal dan global berkualitas dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top