Medan

Grup Band Rohani UNDVD Gelar Konser Rohani di Medan Awal Juni, Pimpinan Gereja Mendukung

Keterangan gambar : Pertemuan Tim UNDVD dengan para pimpinan gereja Medan di Laninas Resto Medan, Jumat (28/04).

Matabangsa.com – Medan: Ada kabar gembira, awal bulan Juni 2023 UNDVD (undivided-red) akan menggelar konser rohani di tiga kota di Sumatera Utara (Sumut). Ketiga kota itu diantaranya Medan yang akan digelar pada 4 Juni, Tanah Karo tanggal 2 Juni dan Pematang Siantar pada 1 Juni mendatang.

Kegiataan ini untuk memberkati kota-kota melalui pujian dan penyembahan bagi Tuhan. Fokus konser rohani ini untuk memuliakan nama Tuhan karena pengorbanannya bagi kita di kayu salib dan sebagai sarana pemberitaan injil akan kasih Kristus.
Hal ini disampaikan oleh Pembina UNDVD Pastor Revano Santosa didampingi oleh Networking UNDVD Steven, personil UNDVD Yoses Hartono (Keyboard), Novel (Production) dan Rico (Audio) kepada wartawan di Laninas Resto Jalan Mojopahit/Hasanuddib Medan, hari Jumat (28/ 04).
Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh Gembala Sidang Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan Pdt Dr Gideon M Munthe, SE, MMin bersama Pelayan gereja GPdI Maranatha Medan Pastor Kezia Wakkary, Gembala Sidang GPdI Filadelphia Pdt Donald Wakkary, Pdt Jayadi Lontolawa dari Gereja Every Nation Medan, Gembala Sidang GKKI Medan Pdt Rachel Panjaitan, Pdt Yesaya Hutabarat dari GBI, Michelle Wakkary, Pdt Ari Yopan Ginting dari Gereja Bethany, Rina Purba dan Peggy Tarigan dari GKII Pusat Medan bersama pelayan dari gereja lain di Medan yaitu Josh dan Ansgar.
Dalam kesempatan ini para Hamba-hamba Tuhan ini mendukung rencana pergelaran konser rohani UNDVD di Medan melalui kegerakan tubuh kristus di event akbar UNDVD ini siap menjadi panitia lokal dalam ikut menyukseskan acara untuk memberkati kota Medan.
Hal ini disampaikan oleh Gembala Sidang GKII Pusat Medan Pdt Dr Gideon M Munthe, SE, MMin, Pelayan gereja GPdI Maranatha Medan Pastor Kezia Wakkary dan Gembala Sidang GPdI Filadelphia Pdt Donald Wakkary, yang biasa disapa Donny, mewakili Hamba-hamba Tuhan yang hadir menyatakan dukungannya.
“Kami mendukung event akbar grup band rohani UNDVD dalam memberkati kota Medan melalui pujian dan penyembahan yang disampaikan dalam konser rohani yang rencananya akan digelar di GKII Medan, GPdI Maranatha dan GMS Medan, “ ujar Pdt Donald Wakkary, Pdt Gideon Munthe dan Pastor Kezia Wakkary.
Grup Band UNDVD
Lebih jauh Pastor Revano menjelaskan UNDVD adalah sebuah band musik penyembahan kontemporer interdenominasi dari Jakarta, yang terdiri dari para penyembah dan musisi yang melayani dengan setia di gereja mereka sendiri serta rindu melihat orang-orang diberkati melalui kuasa penyembahan.
Para personil UNDVD merupakan komunitas muda dari berbagai denominasi gereja yang awalnya adalah sebuah Persekutuan Doa. Namun ketika itu Persekutuan doanya belum ada tim praise and worship-nya, akhirnya, dibentuklah undivided oleh komunitas muda tersebut.
Sebagai informasi, Executive Producer album perdana UNDVD adalah Jimmy Budiarto dan Revano Santosa. Adapun personil UNDVD adalah Vocal: Patudu Manik, Dave Gerard Que, Fay, dan Tiara Lupita. Keyboard: Yoses Hartono. Filler: Wishnu Dewanta. Guitar: Reno Castello. Bass: Markus Suria. Drum: Amos Cahyadi dan Kenny Osfredo. UNDVD merilis album perdana bertajuk “Gratitude” pada bulan September 2022. (Rahel Sukatendel).

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top