Hankam

IKUT BERBELA SUNGKAWA, BABINSA BHABINKAMTIBMAS DAN PERANGKAT DESA MELAYAT KE RUMAH DUKA

Matabangsa.com – Marendal:  Salah satu bentuk kepedulian Babinsa dan Perangkat desa terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah melaksanakan takjiah kerumah duka karena dengan takziah diharafkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa koramil 0201 -15/DT Sertu Muliadi Bhabinkamtibmas Aiptu Suzo nelo Zebua Polsek Patumbak dan perangkat Desa marendal 1 yang melaksanakan takziah dirumah duka salah satu warga masyarakat binaan alm Ibu Hermawaty Binti Abdul Wahab meninggal pada Hari Kamis Tgl 25/4/2024 Pkl 07.45 wib di kebumikan selesai sholat Ashar Alat duka Jln sari Gg Teratai 3 desa marendal 1 kecamatan patumbak kabupaten deli serdang .kamis ( 25/04/2024) .

Sertu Muliadi bahwa kegiatan takjiah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa ,Bhabinkamtibmas dan perangkat desa terhadap warga kita . Selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top