MataBangsa

Kasi Intel Korem 031/WB Hadir Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru

Matabangsa-Pekanbaru: Kasi Intel Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Agus Budi Setyo Raharjo SIP mewakili Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, Kepala Lapas kelas IIA Bangkinang dan Plt Kepala Kepala Rupbasan Kelas II Bangkinang dilaksanakan secara serentak di Aula Rutan Kelas I Pekanbaru Jalan Sialang Bungkuk Kelurahan Sialang Sakti, Kota Pekanbaru, Jumat 17 Januari 2020.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru dari Bpk Riko Steven kepada Anton, selanjutnya Kepala Lapas Kelas IIA Bangkinang dari Herry Suhasmin kepada Sutarno dan Plt Kepala Rupbasan Kelas II Bangkinang dari Muliawarman kepada MJ Parlaungan Siagian. Kegiatan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil Riau Lucky Agung B.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan Promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar di lingkungan Kemenkumham. Kepada pejabat lama, terima kasih atas semua jasa dan pengabdian selama ini dan diharapkan agar pada tempat kerja yang baru dapat lebih ditingkatkan lagi.

Kakanwil Riau juga berpesan agar para pejabat baru mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan sebaik-baiknya dengan setiap pihak dan instansi yang ada serta melanjutkan program-program kegiatan yang telah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman SIP, Kabag Umum Kanwil Riau Nurhayati S, Kabag P2 kanwil Riau.  Sabar, Kajari Pelalawan Nophy T Suoth, Kajari Pekanbaru, Wadanyon Arhanud 13/PBY, Kapolsek Tenayan  Raya, Danpos Ramil Tenayan  Raya serta tamu undangan lainya.(Pen031/dav)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top