MataBangsa

Lakukan Hubungan Terlarang, Diduga 2 Oknum PNS Asahan Keracunan AC Mobil Dalam Kondisi ‘Bugil’

Matabangsa-Asahan : Digegerkan dengan penemuan sebuah vidio di grup whatsapp dengan adanya ditemukan mobil merk Kijang Inova BK 1746 BC berwarna hitam yang di dalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi tanpa menggunakan busana (bugil).

Inisial sepasang kekasih belum diketahui dan mereka ditemukan dalam kondisi tidak sadar seperti keracunan saat mobil mereka terparkir di area Jalan Pabrik Benang Kisaran, sehingga pria dan wanita itu langsung dibawa Kerumah Sakit Umum Darurat H.Abdul Manan Simatupang Kisaran, Jum’at (5/6/2020).

Diduga kuat bahwa kedua sepasang wanita dan pria yang ditemukan tidak sadar itu ialah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah memiliki keluarga masing-masing yang berdinas di wilayah hukum Kabupaten Asahan.

Salah satu Dokter yang piket diruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan sedang keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadar, namun setelah ditanyakan mereka sebelumnya melakukan hubungan intim di dalam mobil sehingga keracunan AC karena mobil yang mereka naiki dalam kondisi terparkir dilokasi gelap-gelap, dokter tersebut enggan menjawab karena ia tidak mengetahui persis kejadian awal.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,”terang Dokter IGD sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami Koma.

Namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut dengan kejadian itu, dan masih belum bisa memberi keterangan lengkap karena masih melakukan pengolahan TKP. (sam)

Baca juga berita: Rehab Masjid Taqwa & Masjid Jamik Sicanang 90 Persen

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top