MataBangsa

Pangdam I/BB terima Audiensi Komisi Peduli AIDS Sumut

Matabangsa-Medan: Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhila menerima kunjungan dan Audiensi Komisi Peduli AIDS Sumut pada hari ini di ruang tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jum’at, 31/1/2020.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyambut baik kedatangan Rombongan komisi peduli Aids Sumut ke Makodam ini, ucap Pangdam.

Di kesempatan tersebut Ketua Komisi Peduli AIDS Sumut Bapak Achmad Ramadhan juga menyampaikan dan melaporkan bahwa Persoalan ‘epidemi’ HIV dan AIDS di provinsi Sumut dari tahun ke tahun ditengarai meningkat, terangnya.

Komisi Peduli AIDS (KPA) provinsi Sumut telah melakukan berbagai aktivitas untuk mendorong stakeholder atau pemangku kepentingan terkait penyelenggara program pencegahan penularan dan penanggulangan HIV AIDS,  Mengingat, peran  lintas sektor seperti instansi pemerintah dalam hal ini adalah Kodam I/BB tentunya, serta kelompok populasi kunci, sangat penting dalam mendukung program dan kegiatan KPA, tandasnya.

Diacara yang penuh kekeluargaan tersebut sambil memperkenalkan tim dari pengurus Komisi Peduli AIDS Sumut, selanjutnya melaksanakan sesi foto bersama Pangdam I/BB.

Tampak hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB.(dave/Pendam I/BB)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top