Agama

Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai, Bakopam Sumut Gelar Syukuran

Matabangsa.com – Medan: Keluarga Besar Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut menggelar syukuran atas terlaksananya Pemilu 2024 yang telah berjalan aman dan damai di City Ice Cream, Centre Poin Mall, Medan, Kamis (25/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus acara halal bi halal sesama pengurus.
Menurut Ketua Bakopam Sumut, Ibnu Hajar SE, pesta demokrasi yang dilaksanakan ini memberikan hak suara kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang nantinya akan memimpin 5 tahun kedepan. Dengan terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden, usai penetapan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 22 April lalu, maka sudah saatnya masyarakat Indonesia kembali bersatu untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pemilu 2024. Tentu kami mengharapkan, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh kesejahteraan yang dicita-citakan,” ungkap Ibnu.

Tak lupa pula ia menyampaikan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah bertugas dengan baik menjaga keamanan dan kelancaran dalam proses Pemilu.

“Kepada TNI dan POLRI, terkhusus Bapak Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi dan Bapak Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Hasan, kami ucapkan terima kasih, karena telah bertugas ekstra dalam pengamanan, sehingga terciptanya keamanan yang diharapkan,” sebut Ibnu.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, baik yang sebelumnya mendukung paslon 01 maupun 03, untuk kembali bersatu demi terciptanya kedamaian.

“Semua kita rakyat Indonesia, jadi mari bersama-sama kita membangun bangsa ini. Pemilu telah usai, dan pemimpin yang baru telah ditetapkan, jadi ayo sama-sama kita dukung untuk mensukseskan kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” serunya.

Dalam kesempatan itu, Ibnu juga menyampaikan, Bakopam Sumut selaku salah satu organisasi yang mendukung kemenangan Paslon Prabowo Gibran, selama ini telah menjalankan berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Dan menjelang HUT ke 24, Bakopam juga akan melanjutkan kegiatan sosial untuk masyarakat, seperti pembagian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

“Dalam waktu dekat Bakopam Sumut juga akan melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya dalam rangka memperingati HUT BAKOPAM ke 24 Tahun. Bagi para donatur, dapat mengirimkan donasinya ke nomor rekening : 11102040195610, Bank Sumut atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA dan nomor rekening : 1060009796502, Bank Mandiri atas nama IBNU HAJAR,” tutupnya.(Dave)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top