MataBangsa

Peringati HUT SBB ke-16, Satgas Yonif RK 136/TS Bersihkan Pasar Rakyat Piru

Matabangsa-Seram Barat: Guna mendukung Hari Jadi Kabupaten Seram Bagian Barat yang ke 16, Anggota Satgas Yonif RK 136/TS ikut melaksanakan Karya Bakti berupa membersihkan sampah di seputaran Pasar Rakyat Kota Piru, Rabu, 8 Desember 2020.

Kegiatan ini dilaksakana dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Piru Kususnya Kab Seram Bagian Barat dalam mengupayakan lingkungan yang sehat dan bersih.

Kegiatan karya bhakti ini juga dapat melestarikan budaya gotong royong sekaligus membangkitkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Sebab, selama ini pasar identik dengan kesemrawutan. Berbagai ragam jenis sampah bisa dijumpai dimana saja berserakan tidak pada tempatnya.

“Menciptakan pasar bersih dari sampah memang perlu. Dengan begitu, tak hanya pedagang yang diuntungkan, pembelipun akan bisa menikmati saat melakukan aktivitas belanja di pasar tersebut” Ungkap Dan SSK III Lettu Inf B.F. Sipayung.

Ditambahkan, “Kegiatan karya bakti ini selain mendukung program Pemerintah, kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terwujud,” ujarnya.(dave)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top