Hankam

Persit KCK XVII Yonzipur 1 PD I/BB Laksanakan Pertemuan di Aula Suganda Yonzipur 1/DD

Persit KCK

Matabangsa.comMedan: Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Yonzipur 1 PD I/Bukit Barisan Melaksanakan Petemuan Gabungan Di Aula Suganda Yonzipur 1/DD, Jum’at (22/10/2021).

Kegiatan ini di Hadir Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Yonzipur 1 PD I/BB, NY.Mouna Renggo Yudi Ariesko dan Ibu Wakil Ketua, NY.Olivia Rofki Meristika.

Kegiatan pertemuan gabungan Persit KCK Cabang XVII Yonzipur 1 PD I/BB diawali dengan menyanyikan Hymne Persit, ada pun kegiatan pendidikan untuk anggota Persit yang disampaikan oleh Dr. Dona Hipa dengan tema “Pola Hidup Sehat Ala Naturopati”.

Dr. Dona Hipa Menjelaskan Pola Hidup Naturopati itu adalah metode kesehatan berdasarkan ilmu alam untuk mencegah atau mengembalikan kesehatan fisik dan mental secara optimum. Pendekatannya itu bukan untuk mengobati keluhan kesehatan saja, melainkan memperbaiki akar masalah kesehatan dengan cara yang lebih natural.

Cara hidup sehat ala naturopati ini bisa dipakai dalam banyak hal. Mulai dari memperbaiki program diet, gaya hidup, herbs, suplemen atau makanan tambahan, menghindari produk-produk kimia, membantu proses detokfikasi hingga mengurangi atau membantu mengatasi stress, Setelah Dr. Dona Hipa selesai menjelaskan materi pola hidup sehat ala Naturopati kemudina dilanjutkan dengan Tanya jawab antara anggota persit dan Dr. Dona Hipa. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Ibu ketua Persit KCK cabang
XVII Yonzipur 1 PD I/BB kepada Dr. Dona Hipa.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 0201-12/HP Awasi Vaksinasi Tertib & Lancar

Dalam Sabutan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVII Yonzipur 1 Ny. Mouna Renggo Yudi Ariesko menyampaikan bahwa pelaksanaan pertemuan gabungan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan agar lebih baik lagi.

Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat, Ucapa Ibu Ketua.

Acara tambahan perkenalan anggota baru, pembacaan lotre dan foto bersama, acara berjalan dengan lancar dan selalu mematuhi protocol kesehatan.(wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top