Binjai

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Tinjau Persiapan Langkat Hadapi PON XII Aceh -Sumut 2024

matabangsa.com – Stabat, Langkat :Penjabat (Pj) Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP didampingi Sekda Langkat Amril, S.Sos, M.AP dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kembali meninjau progres pembangunan dan renovasi GOR Mini Langkat dan GOR Langkat. Peninjauan tersebut dilaksanakan pada, Senin (1/07/2024) siang.

GOR tersebut nantinya akan digunakan pada pelaksanaan PON XII Aceh-Sumut 2024 untuk Cabor Sambo. Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengatakan, peninjauan pada hari ini untuk melihat sejauh mana persiapan Kabupaten Langkat menjelang PON 2024.

“Peninjauan ini untuk memastikan progres pembangunan dan renovasi GOR Langkat berjalan dengan cepat dan tepat” katanya.

Faisal Hasrimy dalam peninjauan tersebut juga meminta percepatan pembangunan dan menargetkan selesai di akhir bulan Juli.

“Saya mau semuanya selesai diakhir juli, bila perlu tambah jumlah pekerja dan laksanakan lembur. Ini merupakan komitmen Kabupaten Langkat mendukung PON XII Aceh-Sumut 2024” ucapnya.

Pada peninjauan tersebut, Pj Bupati Langkat, Sekdakab Langkat dan kepala OPD berkeliling dan meninjau mulai dari jalan, taman, toilet, penerangan, renovasi GOR maupun pembangunan GOR MINI.(dave)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top