MataBangsa

Secara Spontan Ojol Berkeliling dan Bentangkan Spanduk Dukung Aditya

Matabangsa – Medan:  Belasan ojek online secara spontan atau dadakan secara merta melakukan aksi dukungan kepada Indra Adytya Pranata atau biasa disapa Aditya, untuk terus maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2025 dengan membentangkan spanduk dan berkeliling, Minggu (12/1/2010) di Lapangan Merdeka Medan dan meminta tandatangan dukungan kepada warga.

Aksi yang mereka lakukan adalah sebagai wujud kepedulian atau sebagai aksi dukungan kepada pimpinan mereka yang maju di Pilkada Kota Medan tahun 2020 ini. Tanpa ada cangung mereka terus berkeliling dengan menyampaikan yel-yel “Milennial, Cerdas, Sehat dan Bersih” kepada para warga.

Mak Sam dari tim ojek online dalam hal ini mengungkapkan bahwa kami tanpa ada perencanaan dalam melakukan aksi ini, sebab Aditya membutuhkan populeritas untuk memperkenalkan Indra Adytya Pranata sebagai calon Wakil Wali Kota Medan.

Ia juga menjelaskan bahwa para warga yang sedang memanfaatkan Lapangan Merdeka untuk berolahraga bahkan berdagang menyempatkan dirinya untuk mendukung Indra Adyatya Pranata atau Aditya dengan memberikan tanda tangan dukungan.

“Secara semangat juga, warga memberikan tanda tangannya untuk mendukung bang Aditya untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Medan dan meminta bisa mengubah kota Medan lebih baik lagi,” sebut Mak Sam.

Sementara itu salah seorang mahasiswa dari perguruan Negeri di Kota Medan yang bernama Rama menjelaskan bahwa benar saat ini Kota Medan membutuhkan kaum muda atau milennial dalam memimpin Kota Medan, agar bisa membuat terobosan-trobosan yang bisa membuat Medan menjadi lebih baik.

“Saya sebagai mahasiswa sangat mendukung kaum muda untuk menjadi pemimpin di Kota Medan, bahkan saatnya kaum muda berbuat,” jelas Rama bersama beberapa rekannya yang sedang melakukan aksi pecariaan dana sosial di Lapangan Merdeka.

Bahkan Rama juga sangat mendukung penuh, dengan bersemangat para Ojol yang memperkenalkan Indra Adytya Pranata kepada warga kota Medan.

“Semoga abang-abang dan kakak-kakaknya bersemangat terus, sebab aksi ini sangat positif dan baik,” harapnya. (dave)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top