Hankam

Sinergitas 3 Pilar Jaga Kamtibmas Bersama di Wilayah

Matabangsa.com – Medan : Sinergitas TNI Polri dan pihak kelurahan ataupun muspika kecamatan sudah tidak di ragukan lagi demi masyarakat di wilayah binaannya. Terlebih utk dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta staf kelurahan maupun kepling dan tokoh pemuda dapat menciptakan rasa aman dan tertib di lingkungan di butuhkan kerja sama yg baik seperti melakukan komsos maupun melaksakan posko bersama dikelurahan.
Karena dalam prakteknya babinsa bekerja masuk di semua sendi kehidupan masyarakat, ibaratnya jarum jatuh saja babinsa harus tau.
Untuk itulah Babinsa harus selalu melaksanakan komunikasi sosial terhadap semua lapisan masyarakat agar dapat mengetahui apa apa saja yg di keluhkan warga di lingkungan.
Babinsa Kelurahan Sei Kambing D Serka Pramono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Kambing D Aipda Feri Manulang selalu monitor wilayah untuk melaksanakan pembinaan wilayah mendampingi lurah, kepling maupun trantib dan tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat dari kelurahan Sei Kambing D untuk mengetahui permasalahan yg ada di masyarakat dan mencari solusi bersama untuk kepentingan bersama.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top