Binjai

Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan dan SERTAKAN

SERTAKAN

Matabangsa.comBinjai: Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Binjai Joko Waskitono membuka secara resmi Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan dan SERTAKAN (Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda) yang diikuti jajaran Pemko Binjai dan BPJS Ketenagakerjaan, Senin, (13/05) di Aula Pemko Binjai.

Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Syarifah Wan Fatimah menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi Program SERTAKAN ke sejumlah pihak, dengan harapan semakin banyak masyarakat pekerja informal atau bukan penerima upah yang terlindungi.

Pada kesempatan yang sama, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pemko Binjai mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan pemahaman akan pentingnya program jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan.

Tak lupa, ia menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai yang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan dan SERTAKAN.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai yang senantiasa berupaya mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh pekerja di Kota Binjai,” ucapnya.

Turut hadir Kabid Kepesertaan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Topsan Lumbantoruan, para Staf Ahli Wali Kota Binjai, para Asisten Setdako Binjai, para pimpinan OPD Kota Binjai, para Camat se-Kota Binjai, para Staf dan Pengurus Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai.(wisnu)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top