Hankam

Tingkatkan Semangat Belajar, Satgas Yonarmed 10 Kostrad Bagikan Buku Tulis Pada Siswa di Perbatasan

 

matabangsa.com – Jakarta: Dalam rangka menumbuhkan semangat belajar Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad memberikan bantuan buku tulis guna menambah semangat para siswa SD di Desa Sungai Mawang, Kec.Puring Kencana, Kab.Kapuas Hulu. Rabu (08/05/2024).

Disamping menjalankan tugas pokok menjaga kedaulatan negara di perbatasan, Satgas Pamtas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad juga melaksanakan kegiatan teritorial yang bertujuan membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat diantaranya adalah bidang pendidikan untuk anak-anak mereka.

“Satgas berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara salah satunya yaitu turut membantu pemerintah di sektor pendidikan dengan membagikan buku tulis kepada para siswa,” ungkap Dansatgas .

Pada kesempatan yang sama, Bapak Mateus Robat Kepala Sekolah SDN 03 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad Pos Sei Mawang, pihaknya menyatakan sangat terharu dengan kepedulian Satgas yang konsen dengan pendidikan anak-anak sekolah di wilayah perbatasan .

“Dengan adanya bantuan buku tulis ini dapat mengurangi keterbatasan kami menyiapkan buku tulis.,” tutup Kepala Sekolah (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top