Binjai

Wali Kota Binjai Hadiri Pesta Rakyat Malam Puncak HUT Kota Medan Ke-434

matabangsa.com – Binjai : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Pesta Rakyat malam puncak Hari Jadi Kota Medan ke-434 Tahun 2024, berlangsung di Lapangan Benteng, Kota Medan, Senin (1/7).

HUT Pemko Medan tahun ini mengusung tema “Akselerasi Menuju Kota Global” yang dilaksanakan selama dua hari, sejak 30 Juni hingga 1 Juli 2024, dengan berbagai agenda kegiatan seperti Pawai Colorful Medan Carnival, Medan Night Carnaval, penampilan musik, serta Stand Kuliner UMKM dan kegiatan lainnya, yang digelar di Lapangan Benteng Kota Medan dalam rangka memeriahkan kegiatan ini.
Pada puncak perhelatan HUT Kota Medan tersebut digelar panggung hiburan rakyat bertajuk Colorful Medan Carnival 2024, dengan menampilkan band serta penyanyi Ibukota seperti Maliq & D’Essentials, Brisia Jodie, dan For Revenge.
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, naik ke atas panggung untuk menyapa warga Medan yang memadati Lapangan Benteng. Ia berpesan, untuk selalu menjaga Kota Medan.
“Kalau Medan ini pahlawannya bukan hanya satu orang, tapi kita semua, saya minta kita semua jaga Kota Medan. Hindari judi, pinjaman online, dan jangan pernah sekalipun menggunakan narkoba,” kata Bobby.
Dalam hal ini, Wali Kota Binjai menyampaikan harapan, semoga Kota Medan terus dapat berinovasi dalam menjalankan roda Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan yang optimal.
“Selamat Hari Jadi Kota Medan ke-434. Semoga Kota Medan Berakselerasi Menuju Kota Global,” harap Wali Kota Binjai.
Turut hadir Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution, para Bupati dan Wali Kota se-Sumut, Forkopimda Kota Medan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, HIPMI Sumut, serta tamu undangan lainnya.(dave)
Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top