Hankam

Babinsa Koramil 0201-05/MB Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Di Jl. Kangkung

matabangsa.com – Medan: Serda Taufik Kurniawan, Babinsa Kelurahan Petisah Hulu, anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan membantu mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Kangkung Sp. Jl. Labu 2, Lingkungan I, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Jumat 05 Juli 2024.

Evakuasi pohon tumbang tersebut dikerjakan oleh Dinas SDABMBK Kota Medan bersama Petugas P3SU Kecamatan Medan Baru dan dibantu Babinsa.

Serda Taufik menuturkan, pohon tumbang tersebut terjadi karena kondisi pohon yang sudah tua dan terkena angin kencang sehingga tumbang dan menutupi badan jalan.

“Beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada masyarakat yang sedang melintas sehingga tidak menimbulkan korban jiwa”, ungkap Babinsa.

Sementara itu, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan Babinsa Kelurahan Petisah Hulu yang telah berkerjasama dengan aparat terkait dan warga masyarakat, untuk sigap membantu kesulitan rakyat yang terkena musibah.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai dan berhati-hati dengan adanya cuaca buruk masih terjadi di wilayah Kota Medan, sehingga mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan,” pesan Danramil.(05/MB)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top