Hankam

Babinsa Koramil 0201-08/MA Monitoring Kedatangan Para Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Mandailing Natal

 

matabangsa.com – Medan: Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan monitoring kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. Bertempat di Asrama Haji Embarkasi Medan Jalan AH.Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Selasa (14/05/2024).

Babinsa Serka S.Sitopu mengatakan, bahwa adapun kegiatan – kegiatan para calon jamaah haji di asrama haji saar ini adalah pengecekan jumlah jamaah haji yang datang, melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan, pengecekan identitas, pengecekan paspor dan pembagian kamar asrama.

Dalam pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Begitupun para jamaah haji yang datang, semuanya melaksanakan seluruh pemeriksaan dan dalam kondisi yang sehat,” Ungkapnya.

Adapun jumlah jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal secara keseluruhan berjumlah 359 orang yang mana termasuk dalam kloter ke 03 yang di rencanakan berangkat ke tanah suci pada tanggal 15 Mei 2024 sekitar pukul 10.10 WIB.

“Semoga dalam pelaksanaannya dari mulai pemberangkatan, pelaksanaan dan kembali, para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan sehingga tidak mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah haji”, Unkap Serka S.Sitopu.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top