Hankam

Bujangan Maleo Kostrad Sambut Ramadhan dengan Aksi Peduli Anak Yatim

Matabangsa.com – Makasar: Remaja Batalyon Arhanud 16/SBC, yang dikenal dengan sebutan Bujangan Maleo, menunjukkan kepedulian dan inisiatif yang luar biasa dengan menggelar acara buka bersama bersama anak yatim dari Yayasan Amal Islam. Kegiatan yang diselenggarakan atas kesadaran bersama ini dihadiri oleh Mayor Arh Edwin Hernawan, S.H., M.A.P., serta para perwira satuan lainnya. Jumat (22/3/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Tausyiah Ramadhan yang dipimpin oleh Ustaz Farid, mahasiswa KKN dari Universitas Stiba Makassar. Dalam momen yang penuh keberkahan ini, Bujangan Maleo menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dengan memberikan paket sembako kepada anak yatim dari Yayasan Amal Islam. Paket sembako ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus Yayasan yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari ibadah kami untuk mengharap ridho Allah SWT, serta sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya anak yatim,” ujar salah satu anggota Bujangan Maleo. Aksi peduli ini mencerminkan semangat sosial dan kebersamaan yang menjadi nilai dasar dari Bujangan Maleo. Diharapkan, aksi ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang S

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top