Hankam

Danramil 0201-08/MA Hadiri Rapat Koordinasi Yang Di Gelar Kadispora Kota Medan

matabangsa.com – Medan: Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan bersama Muspika Medan Johor dan Kadispora Kota Medan menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka menciptakan keamanan di area Taman Chadika Medan.

Rapat koordinasi di gelar di Taman Chadika yang berlokasi di Jl. Karya Wisata, Kel. Pangkalan Mansyur, Kec. Medan Johor, Kota Medan. Rabu (10/07/2024).

Adapun rangkaian acara diawali dengan pembukaan, kata sambutan Kadispora Kota Medan, kata sambutan Danramil 0201-08/MA, kata sambutan Sekcam Medan Johor, kata sambutan Kapolsek Deli Tua dan terakhir peninjauan tempat titik-titik parkir.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas tentang sering terjadinya kehilangan kendaraan sepeda motor milik masyarakat/pengunjung yang sedang berwisata di area taman chadika.

Hasil rapat yang di capai, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung taman chadika maka diambil langkah-langkah sebagai berikut :
– Menetapkan/menentukan titik-titik tempat parkir resmi sehingga tidak ada lagi para pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

– Melakukan himbauan kepada pengunjung agar menggunakan kunci ganda di tempat parkir.

– Memasang banner himbauan tentang tempat parkir dan kunci ganda.

Kegiatan rapat koordinasi di hadiri oleh : Kadispora Kota Medan (Bapak Damikrot), Kapolsek Deli Tua (Kompol Deddy Dharma), Danramil 0201-08/MA (Kapten Arh Henry Johan Nainggolan), Kabid Dispora Kota Medan (Ibu Dorhani Pasaribu), Lurah Pangkalan Mansyur (Bapak Hasrun Dongoran), Babinsa Pangkalan Mansyur (Serda Tirto), Staf Trantib Kec. Medan Johor, Staf Trantib Kel. Pangkalan Mansyur, Kepling setempat dan juga di hadiri oleh anggota Dispora Kota Medan.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top