Hankam

Kodim dan ESI Lamongan Gelar E-Sport

E Sport Lamongan

Matabangsa.comLamongan: Setelah sebelumnya menggelar turnamen voli, momentum dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur saat ini diwarnai dengan adanya perlombaan E-Sport.

Perlombaan yang melibatkan pihak Kodim 0812/Lamongan itu, berhasil menarik antusias seluruh pemuda yang ada di Lamongan.

Kepala Staf Kodim Lamongan, Mayor Chb Heroe Goettojo mengatakan E-Sport yang digelar oleh Satuannya tersebut, boleh diikuti oleh semua kalangan. “Peminatnya ternyata banyak,” ujar Kasdim. Minggu (24/09/2023).

Selain mencari bibit pemain di tingkat Kabupaten, Kasdim berujar digelarnya E-Sport tersebut juga bertujuan untuk dijadikan suatu wahana mempererat silaturahmi.

“Terutama meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya bersama para pemuda,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Harian ESI Lamongan, Ruli menambahkan pelaksanaan E-Sport tersebut diikuti oleh 24 tim. Puluhan tim itu, akan bertanding secara online maupun offline. “Terpenting dalam E-Sport itu adalah kekompakan. Itu kunci utama,” jelasnya.(wisnu)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top