MataBangsa

Lawannya Ampun Dibuat Dandim Dan Kapolres Labuhanbatu

Matabangsa-Labuhanbatu: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bermain bulutangkis bertepatan Grand Final Kejuaraan Bulutangkis Dandim 0209/LB Cup Tahun 2020 di GOR Rantauprapat, Sabtu (1/2/2020).

Dalam pertandingan ini, dengan penuh semangat, Dandim yang berpasangan dengan Kapolres terlihat kompak, saling bekerjasama untuk mengalahkan lawannya.

Keringat yang bercucuran serta sorak suara dari pemain hingga penonton yang menyaksikan mengiringi berjalannya pertandingan tersebut.

Selesai bertanding, kepada awak media Dandim mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI/Polri dan sebagai ajang silaturahmi khusus pada Final Bulutangkis Dandim 0209/LB Cup Tahun 2020, ujar Dandim

“Lawannya juga luar biasa malam ini. Selain membuat kita sehat ini juga ini juga sebagai bentuk kebersamaan kita,” jelas Dandim.

Dalam laga ini, pertandingan di menangkan oleh pasangan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat.(ve/media Online Kodim 0209/LB)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top