Hankam

Pangdivif 3 Kostrad Kunjungan Kerja ke Brigif 3

matabangsa.com – Jakarta: Brigif 3 Kostrad menerima kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Renny Bangun Nawoko bertempat di Kariango Kab. Maros , Sulawesi Selatan pada Kamis (09/05/2024).

Kunjungan kerja perdana tersebut, Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto,M.H. beserta para Perwira, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Esta Eko Antoni Chandra, diiringi dengan gendrang Lokananta Satria menuju Mabrigif dilanjutkan dengan foto bersama dan pengarahan di Aula Denpandutaikam.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 3 Kostrad berpesan,jadilah prajurit yang profesional memiliki disiplin, jago perang, jago menembak, jago beladiri dan memiliki fisik prima, hindari pelanggaran yang dapat merugikan pribadi dan satuan.

Lebih lanjut, Panglima mengharapkan agar Prajurit Divif 3 Kostrad selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dimanapun berada dan bertugas.

Diakhir amanatnya, Pangdvif 3 Kostrad mengajak seluruh Prajurit dan Persit untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral untuk berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa.

Kegiatan diakhiri dengan penulisan kesan dan pesan Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nawoko dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Renny Bangun Nawoko dilanjutkan dengan meninjau sarana dan prasarana latihan, pembangunan serta latihan program beladiri taktis yang ada di Brigif 3/TBS. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top