Hankam

Pelukan Kemanusiaan: Noval Arsandi Disambut Dengan Bantuan & Kasih Sayang Dari Danramil 0201-02/MT

 

matabangsa.com – Medan:  Danramil 0201-02/MT Kapten Inf Amran dan Babinsa Koramil 02/MT Kelurahan Tegal Rejo Serda Sabam Manurung melakukan kunjungan yang sangat berarti bagi seorang warga di Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, yang sedang mengalami Sakit Kangker Otak. Selasa (2/4/2024)

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan dukungan moral dan bantuan praktis kepada Noval Arsandi, seorang remaja berusia 18 tahun, yang sedang berjuang melawan penyakit yang serius.

Kedatangan mereka menjadi momen yang berarti bagi Noval dan keluarganya. Di tengah situasi yang mungkin penuh dengan kekhawatiran dan kecemasan, kehadiran Danramil dan Babinsa membawa harapan dan kehangatan. Di samping itu, bantuan sembako yang mereka berikan juga memberikan bantuan praktis bagi keluarga Noval, meringankan beban mereka dalam hal kebutuhan sehari-hari.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat setempat yang ikut menyemarakkan kegiatan tersebut. Ketua Perhimpunan Tempat Ibadat Tridharma Se-Indonesia, Bapak Budi Malem, turut hadir bersama orang tua Noval, Bapak Hermanto dan Ibu Setiani, serta Kepling 04, Bapak Hasan Basri. Keberadaan mereka menunjukkan dukungan dan solidaritas komunitas dalam membantu sesama di saat yang paling membutuhkan.

Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan pesan dan tujuan dari kegiatan tersebut. Selain memberikan bantuan praktis, mereka juga ingin mengirimkan pesan moral tentang pentingnya gotong royong dan kepedulian terhadap sesama anggota masyarakat. Danramil juga menegaskan komitmen untuk terus mendukung Noval dan keluarganya selama proses pengobatan dan pemulihan.

Kunjungan ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi bentuk nyata dari kepedulian dan empati terhadap sesama manusia. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi Noval dan keluarganya, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk terus peduli dan membantu sesama yang membutuhkan.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top