Binjai

Peresmian Masjid Al-Falah,

matabangsa.com – Binjai: Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Perekonomian Pembangunan dr. Heri Hendri menghadiri peresmian Masjid Al-Falah, di Jl. Danau Tempe Lk. X Kecamatan Binjai Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, S.T., Lurah Sumber Karya Rubianto, Ketua BKM Masjid Al-Falah Yuda Sudamarwan, serta para tamu lainnya, Jum’at, (28/6).

dr. Heri dalam sambutannya, berharap peresmian masjid bukan hanya dijadikan sebagai tempat ibadah, melainkan juga sebagai tempat pendidikan. “Pembangunan masjid bukan hanya membuat bangunan, tapi bagaimana cara membangun akhlak mulia, itu yang penting. Percuma membangun bangunan yang megah tetapi akhlaknya terlupakan,” kata dr. Heri
Ia menambahkan, Pemerintah Kota Binjai akan senantiasa bersinergi dengan Tokoh Agama untuk membangun akhlak yang mulia, khususnya untuk generasi muda.
Tak lupa, dr. Heri berpesan kepada para jamaah untuk bersama-sama merawat masjid dengan penuh keikhlasan, dan memakmurkan masjid dengan kegiatan yang bersifat kebaikan, yang memberi manfaat bagi masyarakat Kota Binjai khususnya warga Kelurahan Sumber Karya.(dave)
Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top