MataBangsa

Plaza Millennium ICT Center Serahkan Donasi ke Konjen China Untuk Wuhan

Matabangsa-Medan: Plaza Millennium ICT Center secara konkrit membuka donasi sejak 10 hingga 17 Februari 2020 untuk Peduli Wuhan.

Seluruh donasi terkumpul dari patungan seluruh karyawan, tenant dan konsumen Plaza Millennium ICT Center diserahkan Pimpinan Plaza Millennium ICT Center Drs. Herri Zulkarnain SH,M.Si bersama Management, karyawan, Wong Cun Cen juga Anggota DPRD Kota Medan, Jhony Law dari Yayasan Duta Kasih dan donasi diterima langsung oleh Consul General China Ibu Qiu WeiWei didampingi Vice Consul General Ibu Wang Jun di Konsulat Jenderal China.

“Kami ikut bersimpati dengan musibah yang terjadi di Wuhan, China. Dan menurut kami ini merupakan tragedy kemanusiaan, karena sudah merengut nyawa yang cukup banyak baik di china dan sudah menyebar ke berbagai negara,” ujarnya, Selasa 18 Februari 2020.

Kami juga tahu China negara kaya, tapi dengan memberikan bantuan ini sebagai wujud perhatian, kepedulian kemanusiaan. Kami support serta mendoakan agar warga wuhan yang terkena virus corona dan saudara yang terkena dimanapun agar diberi kekuatan, semangat dan diberi kesembuhan oleh Tuhan YME dan upaya ini mendapat berkat dari Tuhan YME dan Vaksinnya dapat segera di temukan, ujar Herri.

Consul General China sangat mengapresiasi setinggi tingginya dan melihat hal ini sebagai tindakakan yang tulus dengan memberikan perhatian dan donasi dari Plaza Millennium ICT Center, sebagai negara sahabat yang menunjukkan moral baik “Dimana terjadi kesusahan, bantuan akan datang dari segala penjuru,” ucap Herri.

Mendedikasikan cinta kasih untuk melawan wabah ini, serta sepenuhnya menunjukkan rasa tanggung jawab dan cinta kasih sosial.

Pemerintah china dalam hal ini sudah mampu mengendalikan dan menangani Wabah Virus Corona karena jumlah korban sudah bisa di tekan sesuai dengan informasi dari WHO, menurut Consul General, Ibu Qiu Weiwei.(dave)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top