Hankam

Prajurit & Keluarga Besar Koramil 0201-14/PB Beserta Masyarakat Desa Binaan Hadiri Meriahkan Bazar Murah TNI

matabangsa.com – Pancur Batu: Lebaran Idul Fitri 1445 H akan segera tiba dalam beberapa hari ke depan. Tentu nya pada saat ini banyak masyarakat dan termasuk pula Keluarga Besar TNI khusus nya yang beragama Islam, sedang mencari sekaligus mempersiapkan berbagai kebutuhan dalam menyambut moment spesial tersebut. Karena biasa nya setiap perayaan Lebaran Idul Fitri selalu di maknai dengan berbagai Acara Keluarga dan juga ramah tamah kepada sanak family. Sehingga tentu nya hal tersebut harus di siapkan dengan sebaik mungkin, agar nanti nya dapat berjalan dengan lancar.

Salah satu hal penting yang biasa nya di persiapkan oleh masyarakat dalam menyambut moment Lebaran Idul Fitri adalah beberapa jenis makanan dan minuman yang nanti nya akan di sajikan untuk menyambut kedatangan sanak family pada saat beramah tamah. Dan sebagai wujud peduli sekaligus perhatian TNI kepada masyarakat, mulai hari ini (02-04-2024) hingga esok hari telah di selenggarakan Bazar Murah TNI di Lapangan Sejati Pratama Kec Medan Johor.

Kegiatan Bazar Murah TNI ini di selenggarakan oleh beberapa Satuan Tri Matra TNI yang berada di wilayah Kota Medan dan sekitar nya, termasuk pula Kodim 0201/Medan. Sehingga masyarakat dan juga Keluarga Besar TNI dapat berbelanja sekaligus mencari beberapa kebutuhan pokok yang akan di persiapkan dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H dalam beberapa hari mendatang. Terlihat Prajurit dan Keluarga Besar Koramil 0201-14/PB beserta masyarakat dari Desa Binaan hadir langsung untuk menyemarakkan kegiatan Bazar Murah TNI tersebut.

Launching Bazar Murah TNI yang akan di laksanakan selama 2 hari ini di lakukan langsung oleh Bapak Pangdam I/BB, serta di hadiri pula oleh Danlantamal Belawan, Pangkosekhanudnas, PJU Kodam I/BB dan juga Pejabat dari Pemprovsu. Terlihat masyarakat dari berbagai wilayah di Kota Medan sekitar nya begitu antusias dalam mengikuti Bazar Murah TNI ini, karena harga yang di tawarkan memang sedikit lebih murah jika di bandingkan dengan harga Pasar pada saat ini.

“Semoga dengan di adakan nya Bazar Murah TNI selama 2 hari ini, dapat di manfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat umum dan juga Keluarga Besar TNI untuk membeli berbagai kebutuhan pokok yang akan di gunakan pada saat merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H nanti. Karena pada Bazar Murah TNI ini di sediakan segala jenis sembako, kue kue kering, aneka minuman dan syrup serta perlengkapan busana muslim, dengan harga yang sedikit lebih murah dari harga di Pasar Tradisional atau pun di Swalayan.” Demikian penjelasan dari Danramil 0201-14/PB Kapten Czi TEJ Tobing di tempat berbeda, terkait dengan pelaksanaan Bazar Murah TNI tersebut. (14/PB).

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top