Hankam

Prestasi Gemilang, Danyon Armed 6 Kostrad Berikan Penghargaan kepada Prajurit dan Anak Prajurit

 

matabangsa.com – Jakarta: Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Danyon Armed 6/3 Kostrad Mayor Arm Arif Hartanto, S.H. memberikan penghargaan kepada para prajurit dan anak prajurit yang telah mengukir prestasi gemilang. Acara ini berlangsung di Lapangan Jimmy Tanikwele, Yonarmed 6, Makassar. Senin (18/03/2024).

Penghargaan tersebut tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, namun juga sebagai pengakuan atas dedikasi serta kerja keras yang telah ditunjukkan oleh prajurit dan anak prajurit dalam mengharumkan nama satuan. Prestasi yang diraih mencakup berbagai cabang, termasuk Beladiri dan Sepak Bola, menunjukkan keberagaman bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh para anggota Yonarmed 6 Kostrad.

Menyuarakan semangat kebersamaan dan solidaritas, penyerahan piala dari prajurit kepada satuan menjadi momen yang sangat berarti. Hal ini tidak hanya mengangkat kebanggaan para penerima penghargaan, tetapi juga memperkuat ikatan antara anggota Yonarmed 6 Kostrad, membangun semangat untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di masa mendatang.

Dengan semangat juang yang tak kenal lelah, Yonarmed 6 terus melangkah maju sebagai satuan yang berprestasi dan menjadi contoh bagi yang lainnya. Kehadiran Danyon Armed 6 Kostrad Mayor Arm Arif Hartanto, S.H. dalam acara tersebut menjadi penegas bahwa setiap pencapaian yang diraih akan selalu mendapatkan apresiasi yang setimpal, serta menjadi motivasi untuk terus berjuang menuju prestasi yang lebih gemilang di masa depan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top