Hankam

Tiga Pilar Kelurahan Simpang Tanjung Tingkatkan Sinergi di Warung Kopi

matabangsa.com – Medan: Untuk mensinergikan peran Tiga Pilar di wilayah Kelurahan Simpang Tanjung, koordinasi rutin dilakukan antara Babinsa (Serka Safrizal dan Sertu Tomi Chaptenfu Simangunsong), Bhabinkamtibmas (Bripka Sendi Azhari), dan Lurah (Daniel Parulian Sihombing, S.Kom). Mereka berkumpul sambil duduk santai dan bercanda ria di Warung Coffee And Roastery, Komplek Tomang Elok, Lingkungan 2, Kelurahan Simpang Tanjung, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (10/07/2024).

Kebersamaan dan sinergitas Tiga Pilar sangat penting mengingat tugas dan tanggung jawab di wilayah. Kerja sama diperlukan untuk membangun kekompakan secara gotong royong, baik dengan unsur stakeholder maupun masyarakat, khususnya di Kelurahan Simpang Tanjung.

Lurah Daniel Parulian Sihombing, S.Kom mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di warung kopi yang ada di wilayah Kelurahan Simpang Tanjung. Tujuannya adalah untuk memupuk rasa kekompakan, solidaritas, dan mempererat hubungan silaturahmi, serta memperkuat persahabatan yang telah terjalin selama ini.

“Dengan sinergitas Tiga Pilar, roda pemerintahan di Kelurahan Simpang Tanjung dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta wilayahnya bisa aman dan kondusif,” ujar Lurah Daniel.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top