Hankam

Anggota Koramil 0201-08/MA Bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas Terus Tertibkan Jalan Protokol

matabangsa.com – Medan:

 

Demi menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman Anggota Koramil 0201-08/MA bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas melaksanakan penertiban jalan Protokol Sisingamangaraja Wilayah Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Kamis (27/06/2024).

Dimana, pada penertiban itu para tim gabungan tiga pilar Kecamatan Medan Amplas ini menyasar kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggelar dagangannya di bahu jalan maupun kepada pengendara yang parkir di sembarang tempat.

Dijelaskan Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan guna menindaklanjuti keluhan dari masyarakat khususnya para pengendara yang merasa terganggu dengan keberadaan PKL maupun parkir liar di sepanjang jalan tersebut, yang dapat menggangu aktivitas mereka sehari-hari,” ungkap Danramil.

Selain hal itu, lanjutnya lagi keberadaan para PKL dan parkir liar di jalan protokol tersebut sering mengakibatkan terjadinya kemacetan lalu lintas pada saat jam-jam sibuk. Dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,¬†maka kita bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas melakukan penertiban, ” terang Danramil.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top