Hankam

Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Untuk Warga Desa Suka Mulia Hulu

matabangsa.com – Namorambe: warga Desa di tengah kesulitan ekonomi yang di rasakan sehari hari, khusus nya dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Demi menindaklanjuti hal tersebut Pemerintah daetah Kecamatan Namorambe menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu dari masing masing Desa yang telah memenuhi Kriteria dan Ketentuan dari Pemerintah, Jumat  10 November 2023.

Kegiatan penyaluran Bantuan pangan berupa beras pada pagi hari ini di laksanakan bertempat di Kantor Pos Desa Namo Landur Kec. Namorambe.

Warga Desa Suka Mulia Hulu mendapatkan bantuan beras dari Pemerintah masing-masing 10 Kg per KK, jumlah KK yang menerima bantuan sebanyak 42 KK.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah berupa 10 Kg beras pada pagi hari ini di hadiri langsung Kepala Desa beserta Kepala Dusun dan Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Aris, selain untuk memonitor sekaligus ikut membantu seluruh kegiatan penyaluran bantuan Pemerintah berupa beras tersebut sampai selesai.

“Untuk alokasi bulan November tahun 2023 kepada 42 KK warga Desa Suka mulia Hulu yang telah terdaftar di Kantor Pos Kec. Namorambe seluruh warga Desa penerima bantuan ini juga sudah memenuhi kriteria dan ketentuan yang di tetapkan oleh pemerintah, demi mencegah terjadi nya salah sasaran dalam penyaluran Bantuan pangan cadangan Beras pemerintah tersebut,” ujar Serka Aris.

Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib, serta dapat di gunakan dengan sebaik baiknya mungkin oleh warga Desa yang menerima, khusus nya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

Selaku Babinsa Desa Suka Mulia Hulu Kec. Namorambe Serka Aris juga tetap mengingatkan agar seluruh warga Desa yang hadir di Kantor Pos Namorambe selalu menjaga ketertiban dan tidak saling berdesakan.

Arus tetap mengingatkan agar kita semua yang hadir di sini selalu menjaga ketertiban agar kegiatan penyaluran bantuan beras Pemerintah pada pagi hari ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai nanti, serta dapat di gunakan dengan sebaik baik nya oleh warga Desa Suka Mulia Hulu yang telah terdaftar sebagai Penerima, ujar Babinsa.

Dengan hadirnya Babinsa Koramil 0201-14/PB dalam mendampingi sekaligus membantu kegiatan penyaluran bantuan pangan beras Pemerintah 10 Kg pada pagi hari ini dapat mencegah terjadinya kerumunan atau pun saling berdesakan antar warga Desa yang mengantri untuk mendapatkan haknya. (14/PB)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top