Hankam

Babinsa Kelurahan Labuhan Deli Pererat Sinergitas dengan Aparat Kelurahan Melalui Komsos

matabangsa.com – Labuhan Deli: Serda Muh Juanda, Babinsa Kelurahan Labuhan Deli dari Koramil 0201-10/MM, selalu berupaya memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat terkait di wilayahnya melalui kegiatan silaturahmi di Kantor Kelurahan Labuhan Deli, Jumat 28 Juni 2024.

Dalam rangka menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Serda Muh Juanda selalu berkoordinasi dengan berbagai instansi di Kelurahan agar terjalin hubungan yang harmonis. Kedatangan Serda Juanda di kantor kelurahan disambut dengan penuh antusias oleh staf kelurahan yang berada di sana.

“Tentunya, kami Babinsa Koramil 0201-10/MM tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat dari Kelurahan,” ujar Serda Juanda.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama perangkat kelurahan, diharapkan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat kelurahan semakin solid. “Kegiatan ini merupakan rutinitas aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial, Babinsa, dan aparat desa binaannya. Ini juga bertujuan agar terjalin hubungan yang baik melalui pendekatan komunikasi sosial,” pungkas Serda Muh Juanda.

Melalui kegiatan Komsos ini, Serda Muh Juanda berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi antara TNI dan aparat kelurahan, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Labuhan Deli.(das)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top